Gambar Mahasiswa KKN dan Puri UIN Alauddin Baksos Di Pallangga

Mahasiswa KKN dan Puri UIN Alauddin Baksos Di Pallangga

UIN Online - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang berposko di Desa Pallangga Kabupaten Gowa menggelar Bakti Sosial bersama 20 Finalis Putra-Putri (Puri) UIN Alauddin, Jum'at (23/03/2012).

Putra UIN Alauddin terpilih, Aswar, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Bakti Sosial kali ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan Putra Putri (Puri) UIN Alauddin setelah menjalani seleksi beberapa hari yang lalu.

"Kegiatan baksos ini merupakan yang pertama kami lakukan dari Putra Putri (Puri) UIN Alauddin setelah terpilih beberapa waktu yang lalu," ujarnya. Kegiatan baksos ini sesuai dengan program kerja KKN di Desa Pallangga.

Kordinator Desa (Kordes) posko KKN UIN Alauddin Desa Palangga, Muhammad Magfirah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ikon kampus UIN Alauddin atas kerjasamanya dalam melaksanakan bakti sosial.

Baksos ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Pallangga, Fais Hasan. Dalam sambutannya Fais Hasan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas baksos ini. "Saya sangat apresiasi apa yang mahasiswa KKN dan Puri UIN Alauddin lakukan pada hari ini," ujarnya.

Dalam Baksos ini, juga ada penyerahan sumbangan berupa beberapa Al Qur'an kepada Masjid Pallangga dan beberapa  buku dan poster untuk kelancaran belajar siswa SD Pallangga. Sumbangan diterima langsung Kepala Desa Pallangga usai shalat Jum'at bersama. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik