Gambar Mahasiswa Ilmu Ekonomi UIN Alauddin Juara I Lomba Senam Jantung pada FORDA 1 KORMI Sulsel 2024

Mahasiswa Ilmu Ekonomi UIN Alauddin Juara I Lomba Senam Jantung pada FORDA 1 KORMI Sulsel 2024

UIN Alauddin Online - Mahasiswa Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar meraih Juara I Lomba Senam Jantung pada Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) 1 Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Selatan (Sulsel)  2024 pada Sabtu 19 Oktober 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Phinisi Point Mall, Makassar tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sulsel.

Mahasiswa tersebut ialah Siti Hajar. Dalam penyampaiannya, ia merasa sangat senang dengan raihan ini, serta bersyukur bisa meraih penghargaan tersebut.

"Perasaan saya sangat senang dan bangga karena bisa Juara I dalam lomba FORDA 1 KORMI Sulsel 2024 ini dengan membawa nama Kabupaten Takalar," katanya.

Lebih lanjut ia juga tak lupa berpesan dan memberi semangat kepada seluruh mahasiswa secara umum untuk terus berkreasi dan tidak takut dalam berkompetisi.

Menurutnya, penghargaan atau medali yng diraih hanyalah bonus dari sebuah kompetisi. Hal yang paling penting imbuh dia, adalah selalu memberikan penampilan yang terbaik.

"Pesan saya untuk teman-teman yang lain, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Ketika kita mau mengikuti lomba jangan selalu mengharapkan juara, tapi selalulah menampilkan yang terbaik," pungkasnya.

Previous Post PSGA UIN Alauddin Makassar Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Responsif Gender Peringkat Madya
Next Post Biro AAKK UIN Alauddin dan Disnakertrans Sulsel Teken PKS, Kolaborasi Cetak Mahasiswa Siap Kerja