Gambar Mahasiswa FSH akan PPL di MA dan KY

Mahasiswa FSH akan PPL di MA dan KY

UIN Online - Sebanyak 147  mahasiswa jurusan Peradilan Agama, Ilmu Hukum, Perbandingan Mashab Hukum (PMH), Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK)  Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) yang akan melakukan Praktek Pengenalan Lapangan (PPL).

Pelepasan mahasiswa yang akan berangkat PPL, secara resmi telah dilepas oleh Pembantu Dekan (PD III) pada Bidang Kemahasiswaan, Drs Mukhtar Lutfi MPd, Kamis, (16/06/2011).

Dalam sambutannya Mukhtar Lutfi mengharapkan agar seluruh mahasiswa yang mengikuti PPL mampu menjaga nama baik almamater UIN khususnya pada Fakultas Syariah dan Hukum.

”Saya harap seluruh mahasiswa yang mengikuti PPL ini agar menjaga citra almamater di lokasi PPL, dan aktif-aktiflah bertanya,” ujarnya dengan penuh harap.

Selain itu, menurut ketua  panitia PPL, Abd Halim Talli SAg MAg mengatakan mahasiswa yang mengikuti PPL tahun ini mulai (16/06) hingga (06/07). Tanggal (07/07) hingga (15/07) PPL di Pengadilan Tinggi Agama, tanggal (27/06) PPL di Mahkamah Konstitusi dan Komisi Yudisial.

“Lokasi PPL mereka menempati pengadilan Agama Makassar, Pengadilan Sungguminasa, Pengadilan Negeri Makassar, Kejaksaan Negeri Makassar, Mahkama Agung (MA), dan Komisi Yudisial (KY),” tambah Abdul Halim.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa