Gambar Mahasiswa Farmasi Bakal Gelar Pameran Produk

Mahasiswa Farmasi Bakal Gelar Pameran Produk

UIN Online - Mahasiswa Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bakal menggelar pameran produk-produk berbahan dari alam. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kampus II Samata, Gowa, pada, Senin (16/05/2011) mendatang.

"Kami dari mahasiswa farmasi, akan mengadakan pameran produk, produk yang dipamerkan adalah produk bahan alam hasil praktikum kami," ujar Rizal, ketua panitia kegiatan ini ketika ditemui reporter UIN Online, Rabu (11/05/2011).

Kegiatan ini merupakan terobosan baru guna untuk memperkenalkan produk-produk bahan alam yang telah diformulasi mahasiswa Farmasi UIN Alauddin Makassar. Berbagai produk telah diformulasi sebelumnya adalah Sarabba Effervescent, Es Krim Rumput Laut, dan lainnya.

"Pada pameran kali ini, akan dipamerkan beberapa produk seperti minyak angin, shampo, sabun, dan lainnya yang semuanya terbuat dari bahan alam," ujar mahasiswa semester VI ini.

Jadi bagi anda yang berminat, kunjungilah stand-stand yang ada pada pameran ini nantinya untuk melihat produk hasil praktikum mahasiswa farmasi UIN Alauddin. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik