Gambar Mahasiswa BSI Adakan Pagelaran Seni

Mahasiswa BSI Adakan Pagelaran Seni

UIN Online – Mahasiswa angkatan 2012 Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan pagelaran drama, puisi dan film. Samata, Senin (12/01).

Kegiatan mengangkat tema “And Now You See Asia”. Ketua panitia Hardilla saat dikonfirmasi mengenai tema mengatakan bahwa pagelaran seni yang terdiri dari pemutaran film, puisi dan drama ini mengangkat budaya di asia.

“Senior kami sering mengangkat budaya barat. Kali ini kami ingin punya nilai beda, yakni mengangkat budaya di Asia,” terangnya.

Pagelaran yang berlangsung dua hari yakni 12-13 Januari di Auditorium ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FAH Muh. Dahlan.  “Luar biasa, ini cara lain untuk belajar. Sekali lagi, Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris sudah mengharumkan nama fakultas,” tambahnya.

Ada tiga judul film kreasi anak  BSI, berbagai puisi dan drama dari berbagai budaya di Asia. Seperti layla dan majnun dari arab, Ramayana dari India dan berbagai penampilan lainnya. 

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini