Gambar Lulusan Kebidanan UIN Alauddin Siap Kerja

Lulusan Kebidanan UIN Alauddin Siap Kerja

UIN Online - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS menegaskan bahwa lulusan Kebidanan UIN Alauddin merupakan  program studi (prodi) yang lulusan siap kerja.
    
Hal tersebut diungkapkan Qadir dalam acara penyumpahan ahli madya 51 mahasiswi Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin Makassar di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Senin (12/09/2011).
    
"Lulusan kebidanan yang dicetak UIN Alauddin adalah ahli madya kebidanan yang siap dipanggil kerja. Baik itu bekerja di dalam bahkan di luar negeri," ujar pria kelahiran Takalar 16 November 1954 ini dikutip dari uinonline.
    
Qadir menambahkan bahwa lulusan Kebidanan UIN Alauddin adalah ahli madya kebidanan yang tidak main-main karena disamping dibekali dengan ilmu tentang kebidanan, juga dibekali dengan dasar pengetahuan Islam yang cukup kuat.
    
"Dengan bekal ilmu kebidanan dan dasar islam yang kalian miliki, saya berharap bisa menjadi bidan yang profesional bahkan kalau bisa menjadi bidan di luar negeri. Dan untuk para orang tua, marilah kita didoakan anak-anak kita menjadi orang yang sukses," harapnya. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik