Gambar LP2M : Pentingnya Dokumentasi

LP2M : Pentingnya Dokumentasi

UIN Online – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar Lokakarya Prosedur dan Tertib Dokumentasi LP2M Delapan Fakultas Angkatan 1. Makassar, Senin (19/05)

Kegiatan yang berlangsung di Training Center (TC) UIN Alauddin Makassar ini diikuti oleh pimpinan fakultas dan Pusat Lembaga se – UIN Alauddin. Pusat lembaga tersebut adalah SILE, Perpustakaan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Pusat Bahasa, Penjaminan Mutu dan Pusat Studi wanita.

Ketua LP2M  Bahaking Rama mengatakan bahwa setiap kegiatan harusnya didokumentasikan. Hal ini bertujuan sebagai bukti nyata. “Ini sangat penting untuk menjadi bahan borang akreditasi,” tegasnya.

Kegiatan yang dibuka Rektor Qadir Gassing ini menyajikan lima materi. Diantaranya adalah  Penguatan akreditasi prodi dan lembaga melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, isu strategis dan prosedur kegiatan pusat kajian Islam Saintek.

Materi ke empat adalah prosedur dan Kegiatan pengabdian kepada masyarakat bagi dosen dan mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar, dan kelima  Isu manajerial penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam kaitannya dengan Akreditasi perguruan tinggi.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa