Gambar Lomba Kreatifitas Seni Ajang Sosialisasi Fakultas

Lomba Kreatifitas Seni Ajang Sosialisasi Fakultas

UIN Online - Lomba kreatifitas seni dan dakwah tingkat SLTA/SMK/MA dan Pondok Pesantren yang diadakan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin merupakan bagian dari sosialisasi fakultas.

Hal tersebut diungkapkan Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS saat menghadiri penutupan acara lomba di lantai tujuh Gedung Training Center, Kampus I UIN Alauddin Makassar, Kamis (16/2/2012).

Dalam sambutannya, Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS mengatakan bahwa ada beberapa hal yang bisa capai oleh fakultas dakwah yakni bisa menginformasikan bahwa di fakultas dakwah juga memiliki laboratorium televisi dan radio. Lomba yang diikuti oleh enam kabupaten se-Sulawesi Selatan ini, diikuti 51 sekolah se-Sulsel.

"Fakultas Dakwah ini, tidak perlu mendatangi sekolah-sekolah untuk sosialisasi, tapi dengan adanya kegiatan ini informasinya telah beredar. Jadi jangan lupa menginformasikan bahwa fakultas dakwah  memiliki radio syiar yang dan televisi," papar Prof Qadir.

"Buat para peserta lomba, sampaikan salam Rektor UIN Alauddin Makassar dan saya berharap anak-anakku ini, tahun depan bisa melanjutkan kuliah di Kampus Peradaban UIN Alauddin Makassar," katanya. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa