Gambar Lepas Sambut Dekan FIK Bernuansa Kekeluargaan

Lepas Sambut Dekan FIK Bernuansa Kekeluargaan

UIN Online - Acara lepas sambut Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang digelar di Gedung LT FIK UIN Alauddin, Kamis (06/10/2011) penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Lepas sambut dekan dilakukan dari pelaksana tugas dekan, Prof Dr H Ahmad Sewang MA ke dekan definitif Dr dr Rasyidin Abdullah MPH MHKes. Sebagai pembawa acara ini didaulat Pembantu Dekan III FIK UIN Alauddin, Drs Supardin MHI.

Prof Ahmad Sewang yang juga Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin mengaku bangga pernah memimpin FIK sebagai pelaksana tugas selama beberapa bulan.

"Saya sangat bangga dan akan saya catat dalam sejarah hidup saya pernah memimpin fakultas favorit di UIN Alauddin Makassar, walaupun hanya beberapa bulan," ujarnya.

Sedangkan Dr dr Rasyidin Abdullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya dan mengajak seluruh civitas akademika FIK UIN Alauddin untuk bersama-sama membangun FIK.

"Mari kita bersama-sama menjadikan Fakultas Ilmu Kesehatan sebagai Fakultas terkemuka, bagaimana pun baiknya seorang pemimpin jika dilakukan sendiri maka itu tidak ada artinya," ujarnya.

Lebih lanjut mantan Direktur Rumah Sakit Kusta Regional KTI ini mengatakan bahwa ada beberapa tugas yang diamanahkan Rektor UIN Alauddin untuk dilaksanakan dengan prinsip kerjasama. Tugas-tugas tersebut adalah mempercepat pembentukan Fakultas Kedokteran serta pembangunan Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa