Gambar Lengkapi Dokumen, PBI UIN Makassar Bakal Ajukan Reakreditasi Bulan Agustus

Lengkapi Dokumen, PBI UIN Makassar Bakal Ajukan Reakreditasi Bulan Agustus


UIN Alauddin Online - Prodi Pendidikan Bahasa Inggirs (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar tengah mempersiapkan dokumen reakreditasi. Rencananya, reakreditasi akan diajukan bulan Agustus 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Prodi PBI, Dr Sitti Nurpahmi, M Pd dalam rapat internal persiapan dokumen reakreditasi di Ruang Prodi PBI, Selasa, 23 April 2024.

“Rencananya, pada bulan Agustus tahun ini, Prodi PBI akan mengajukan reakreditasi.
Untuk itu, sejak beberapa waktu lalu, telah dilakukan berbagai persiapan guna menyiapkan hal tersebut,” katanya.

Untuk memastikan dokumen reakreditasi lengkap dan tidak ada masalah, pihaknya mengaku akan melaksanakan rapat internal serupa setiap pekannya.

“Ke depannya, rapat koordinasi seperti ini akan diadakan tiap pekan guna mengetahui progress persiapan dokumen akreditasi serta meminimalisir kendala yang dihadapi,” jelas Dr Sitti Nurpahmi di sela rapat.

“Jadi di setiap rapat akan dibahas perkembangan data masing-masing sesuai dengan yang telah ditetapkan sebelumnya dan kendala yang dihadapi serta solusi dari hal tersebut,” pungkasnya.

Kegiatan rapat kali ini dihadiri Sekertaris Prodi serta tim borang Prodi PBI yang terdiri dari dosen, staf dan beberapa perwakilan mahasiswa. 

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa