Gambar LDK Al-Jami Adakan Training dan Bedah Buku Nasional

LDK Al-Jami Adakan Training dan Bedah Buku Nasional

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LDK Al-Jami mengadakan pelatihan dan bedah buku nasional. Bedah buku berjudul "Terlanjur Jadi Mahasiswa Mesti Gila" dibawakan oleh penulisnya Asrul Fauzi yang juga inspirator, entrepreneur dan penulis muda. Acara ini dilaksanakan di gedung LT Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Senin (3/10/2011).

Acara ini dihadiri oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar Drs H Gazali Suyuti, Dekan Tarbiyah UIN Dr H Salehuddin Yasin MAg selaku pembina, dan Kepala Cabang PKPU Makassar Muh Yusuf. Kegiatan ini dihadiri 40-an peserta dari perbagai kalangan.

Menurut Ketua Umum LDK Al-Jami UIN Alauddin, Muh Ramli, kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan dari program kerja Rektor UIN Alauddin yang mencanangkan program 1.000 buku. Kami harap dengan kegiatan ini mahasiswa bisa tertarik dengan dunia kepenulisan.

Lebih lanjut, Ramli, mengatakan acara ini juga sekaligus bentuk pengenalan bagi mahasiswa baru bahwa ada UKM LDK Al-Jami di UIN Alauddin. "Karena kita juga akan melaksankan perekrutan anggota baru yang kita sebut sebagai Super Islamic Cam ke-11," ujar Ramli. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa