Gambar Kunjungi UIN Alauddin Makassar, Itjend Kemenag RI Exit Meeting dan Expose Audit BLU

Kunjungi UIN Alauddin Makassar, Itjend Kemenag RI Exit Meeting dan Expose Audit BLU

UIN Alauddin Online - Inspektorat Jenderal (Itjend) Kementerian Agama Republik Indonesia mengunjungi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Datangnya Itjend Kemenag itu disambut Rektor beserta para Wakil Rektor, para Kabiro, para ketua Lembaga/unit, kepala dan sekretaris SPI.

Agenda Exit Meeting dan Expose Audit BLU berlangsung di ruang rapat rektor lantai III, gedung Rektorat kampus II UIN Alauddin Makassar, Kamis (16/8/2022).

Dalam kesempatan itu, tim yang dinakhodai Inspektur Wilayah IV, Kastolan mengadakan Exit Meeting dan Ekxpose Audit Badan Layanan Umum (BLU) UIN Alauddin Makassar.

Selain itu, juga dilakukan serah terima berita acara tindak lanjut hasil audit kinerja penyelenggaraan tugas dan fungsi tahun anggaran 2021.

Kastolan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama auditor melaksanakan tugasnya di UIN Alauddin Makassar.

"Terima kasih telah kooperatif, serta dokumen cukup rapi sehingga memudahkan tugas kami, saya berikan apresiasi," ujarnya.

Dia berharap, UIN Alauddin Makassar melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi yang mengarah pada terwujudnya visi misi.

"Semoga UIN Alauddin Makassar melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi, anggaran, politik kampus dikelola dengan baik, sehingga mengarah pada visi misi,' pungkasnya.

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis mmengucapkan terima kasih kepada tim audit Itjend Kemenag RI dan selanjutnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menindaklanjuti catatan-catatan yang diberikan.

Previous Post Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi
Next Post Prodi SPI UIN Alauddin dan Penerbit Rajagrafindo Bahas Peningkatan Aksesibilitas materi sejarah