Gambar Kontingen Kantor Pusat Raih Emas

Kontingen Kantor Pusat Raih Emas

UIN Online – Kontingen kantor pusat (rektorat) UIN Alauddin Makassar berhasil meraih emas pertama pada porseni yang digelar dalam rangka dies natalis UIN Alauddin ke-45 pada cabang olahraga tarik tambang.

Pada cabang olah raga tarik tambang kontingen kantor pusat berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan lawanya-lawannya dengan mudah.

Lomba tarik tambang yang digelar di lapangan upacara ini cukup menarik perhatian civitas akademik dan pegawai UIN Alauddin. Tak hanya peserta, penontonpun terlihat begitu antusias menyaksikan adu kekuatan antara tim yang diwakili oleh enam orang pria setiap tim yang mewakili unit kerjanya masing-masing.

Kontingen kantor pusat melaju kebabak final setelah mengalahkan tim fakultas sains dan teknologi dan fakultas ilmu kesehatan. Sementara fakultas syariah melaju ke babak final setelah mengalahkan tim fakultas tarbiyah dan keguruan.

Tarik tambang merupakan salah satu dari sepuluh cabang olah raga yang dilombakan pada porseni yang dilaksanakan UIN dalam rangkan peringatan dies natalis UIN Alauddin yang ke 45.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2