Gambar KISSA Adakan pelantikan dan Raker

KISSA Adakan pelantikan dan Raker

UIN Online - Komunitas Seni Adab (Kissa) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan pelantikan dan raker pengurus baru di Lecture Treatre FAH UIN Alauddin, Samata, Gowa, Jumat (24/2/2012) kemarin.

Pelantikan dipimpin oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Prof Dr Mardan MAg. Prof Mardan berharap dengan adanya kepemimpinan baru, Kissa bisa tetap eksis baik dalam maupun di luar kampus.

"Kreatifitas dan karya anak-anakku bisa terus dikembangkan meskipun keterbatasan alat tapi tidak menyurutkan semangat dalam mengembangkan kesenian," kata Prof Mardan.

Sementara Ketua Umum Kissa Tajeruddin mengatakan, dalam kepengurusannya ke depan, ia ingin meningkatkan skill para anggota yang kini telah mencapai 50-an orang. Selain itu bisa membuat festival teater mahasiswa Indonesia.

"Saya juga berharap bahwa Kissa ke depan semakin eksis saja dalam memperlihatkan karya-karya seninya. Terutama bisa menggelar pementasan level nasional," kata Tajeruddin. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2