Gambar Ketua BEM dan HMJ FSH Terpilih Resmi Dilantik

Ketua BEM dan HMJ FSH Terpilih Resmi Dilantik

UIN Online – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) empat jurusan di Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar yang baru saja terpilih pada pemilihan Mahasiswa (pemilma) beberapa waktu lalu, resmi dilantik di ruang Lecturer Theatre (LT), Kamis (30/01/2013).

Dekan FSH Prof Dr Ali Parman MA, mengatakan ikrar keilmuan yang telah ditandatangani bisa dilaksanakan dengan baik, program kerjanya rasional sesuai visi dan misi yang diusung FSH.

“Saya yakin jika itu dilaksanakan, semua berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BEM FSH terpilih Khaidir Hasram mengharapkan mampu memanusiakan lembaga dengan mengajak para pengurus dan pimpinan untuk bekerjasama selama masa kepemimpinan.

“Saya mengharapkan kerjasama yang baik, seperti halnya kerja organisasi tubuh manusia, yang saling mendukung,” katanya saat menyampaikan sambutannya di hadapan para civitas akademika FSH.

Untu ketua HMJ masa bakti 2014-2015, masing-masing HMJ Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK)  Ahmad Rusyaid, Ketua HMJ Ilmu Hukum, Rahmat, Ketua HMJ Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) Muh Rezky, serta Ketua HMJ Peradilan Agama Muh Rafi Akbar.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa