Gambar Kemenag Sulsel Ramah Tamah di UIN Alauddin

Kemenag Sulsel Ramah Tamah di UIN Alauddin

UIN Online - Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan ramah tamah di Auditorium Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Samata Gowa, Jumat (6/2). Ramah tamah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-66.
    
Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Rektor UIN Alauddin Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Drs HM Gazali Suyuthi MHI, guru besar dan pejabat UIN Alauddin, Kepala Kemenag Kab/ Kota se Sulawesi Selatan beserta jajarannya, serta Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Sulsel.
    
Ketua Panitia HAB ke-66 Kemenag Sulsel, Drs Wahyuddin Naro MHum mengatakan kegiatan ramah tamah tersebut merupakan penutup dari beberapa kegiatan yang telah digelar sebelumnya.
    
"Setelah kegiatan olahraga dan sosial, rangkaian Hari Amal Bakti ditutup dengan ramah tamah. Terima kasih atas kerjasama beberapa pihak. Kegiatan ini berawal di UIN dan berakhir di sini juga," ujar Wahyuddin yang juga Kepala Biro Administrasi Umum UIN Alauddin.
    
Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, Drs HM Gazali Suyuthi MHI berharap agar beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat demi kemajuan Kemenag Sulsel.
    
"Mudah-mudahan kegiatan yang telah dilaksanakan bisa memberi manfaat dan memberi energi positif, bernilai ibadah di sisi Allah SWT, sehingga nantinya Kemenag Sulsel bisa lebih maju," ujar Gazali.
    
Gazali juga meminta kepada seluruh jajaran Kemenag se Sulsel untuk terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat. "Saya berharap seluruh aparatur Kemenag se Sulsel tidak kehilangan tongkat pengabdian kepada masyarakat, teruslah mengabdi demi kejayaan bangsa," ujar mantan Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIN Alauddin ini.
    
Kegiatan ramah tamah ini juga diisi dengan penyerahan piala kepada para pemenang lomba, MI/ MTs terbaik, Masjid teladan, Penyuluh Agama teladan, serta beberapa predikat lainnya. (*)

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight