Gambar Kampus II UIN Samata Mulai Dipadati Mahasiswa

Kampus II UIN Samata Mulai Dipadati Mahasiswa

UIN Online – Setelah menikmati masa liburan yang cukup panjang, seluruh mahasiswa UIN Alauddin Makassar hari ini Senin (20/09/2010) kembali masuk kampus dan beraktivitas seperti biasanya.

Pemandangan kampus dihari pertama kuliah, sangat berbeda disbanding pada hari-hari sebelumnya. Pasalnya, lima fakultas yang sebelumnya beraktivitas dikampus I Gunungsari, mulai Senin (20/09/2010) seluruhnya sudah pindah dan beraktivitas sepenuhnya di kampus II UIN Alauddin Makassar di Samata, Gowa.

Sebenarnya, seluruh aktivitas akademik secara resmi telah dipindahkan ke kampus II Samata, Gowa sejak akhir bulan Agustus yang lalu. Tetapi, baru hari ini seluruh mahasiswa berkampus dan sepenuhnya melakukan aktivitas perkuliahan di kampus II Samata Gowa.

Suasana berbeda tampak jelas. Terlihat setelah perpindahan semua fakultas dari kampus I ke kampus II Samata Gowa, jalan kampus yang biasanya tampak lengah, kini ramai dilintasi mahasiswa, dosen dan pegawai.

“Kampus II Samata hari ini terasa sangat berbeda dibanding hari-hari sebelumya, dulu lengah tetapi sekarang ini kampus II terlihat sangat ramai, sangat terasa berbeda,” ungkap Ibel salah satu mahasiswa fakultas ilmu kesehatan yang sejak dulu menempati kampus II Samata Gowa.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik