Gambar Kabiro UIN Alauddin Makassar  Pimpin Doa di acara perjanjian Kerja BPIP dan  UIN

Kabiro UIN Alauddin Makassar Pimpin Doa di acara perjanjian Kerja BPIP dan UIN

Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kerjasama Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP)  mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dan seminar Nasional penguatan Pancasila. (24/04/24/) 

Kegiatan tersebut berlangsung di  Ruang rapat senat Gedung Rektorat Lantai 4 dan di hadiri langsung Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP)  Prof Yudian Wahyudi bersama beberapa Deputi dan Direktur lingkup BPIP. 

Acara tesebut berlangsung khidmat dan dihadiri ratusan civitas akademika UIN Alauddin Makassar. 

Dalam sambutannya Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Hamdan Juhannis mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prof. Yudian Wahyudi selaku pimpinan tinggi BPIP atas kesediannya menjalin kerjasama dalam rangka penguatan pemahaman pancasila.

Momentum kerja sama ini sangat penting untuk pengarustamaan nilai-nilai Pancasila kepada para mahasiswa-mahasiswi dan menjadikan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar menjadi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) bagian timur pertama di Indonesia yang memperoleh akreditas unggul, pungkasnya. 

Dalam Kegiatan tersebut Kepala Biro AAKK UIN Alauddin Makassar H. Kaswad Sartono diamanahkan untuk mempimpin doa demi kelancaran dan keberkahan acara tersbeut. 

H. Kaswad Sartono yang juga merupakan ketua PCNU Kota Makassar mempimpin doa secara khidmat disertai harapan semoga acara perjanjian kerjasama antara UIN Alauddin Makassar dan BPIP Mendapatkan keberkahan dari Alla SWT  serta dimudahkan dalam menjalankan kerjasama secaraberkesinambunga berkesinambungan.

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight