Gambar Kabag Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar, Buka Acara Pharmacy Vaganza 2024.

Kabag Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar, Buka Acara Pharmacy Vaganza 2024.

UIN Alauddin Online - Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar, Dr Baharuddin membuka acara Pharmacy Vaganza 2024 di Gedung Manunggal Kota Makassar, Sabtu 29 Juni 2024.

Acara yang diselenggaran oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar itu, mengangkat tema A Little Light. 

Dalam sambutannya, Dr Baharuddin mengapresiasi kreativitas dan inovasi mahasiswa Farmasi dalam mengadakan kegiatan tahunan ini.

“Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kesuksesan kegiatan yang sungguh luar biasa pada malam hari ini,” pungkasnya.

Tema yang diangkat pada Pharmacy Vaganza kali ini, merujuk pada isu-isu keperempuanan yang masih sering dipandang sebelah mata.

Hal itu disampaikan oleh Muhammad Afdal selaku ketua panitia. Ia menuturkan alasan memilih tema tersebut berawal dari wanita yang mempunyai keluh kesah yang dikelilingi pertanyaan-pertanyaan kenapa wanita selalu dibawah laki-laki.

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah pengembangan kreativitas sekaligus menjadi ajang silaturahmi Keluarga Mahasiswa Farmasi (Kemafar).

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan menumbuhkan kreativitas serta menjadi ajang silaturahmi Kemafar,” Ia mengakhiri.

Previous Post Ghina Mufidah, Mahasiswa PMH UIN Makassar Raih Juara 1 Musabaqah Tilawatil Qur'an
Next Post Pimpin Apel Bulanan, WD ll FAH Ingatkan Sivitas Akademika Melek SISTER dan E-Kinerja