Gambar Jusuf Kalla Bakal Hadiri Reuni UIN

Jusuf Kalla Bakal Hadiri Reuni UIN

UIN Online - Mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan bakal menghadiri Reuni Akbar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang akan dilaksanakan 6 November mendatang.

"Ya, benar mantan wakil presiden Jusuf Kalla akan menghadiri reuni akbar Ikatan Alumni (Ika) UIN Alauddin dan alhamdulillah sampai hari ini rencana tersebut tak berubah," kata Ketua Harian Reuni Akbar UIN Alauddin Dr Salehuddin Yasin MA.

Bahkan JK juga tampil sebagai keynote speaker (pembicara kunci) pada kegiatan seminar nasional sekitar pukul 10.00 wita setelah membuka acara tudang sipullung yang digelar para ulama Makassar.

Muhammad Jusuf Kalla  yang lahir di Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, 15 Mei 1942 akan menjadi pembicara pertama dan membawakan materi berjudul "Mempertajam Peran Perguruan Tinggi Dalam Pembangunan Bangsa."

Menurut, Salehuddin yang juga pembantu rektor bidang kemahasiswaan, materi JK akan dimoderatori Guru Besar Fakultas Usuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar Prof Dr  Moch Qasim Mathar MA. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa