Gambar Jurnalistik FDK Divisitasi BAN-PT

Jurnalistik FDK Divisitasi BAN-PT


UIN Online--Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi pada proses reakreditasi program studi Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Tim tersebut ialah Dr Turnomo Rahardjo (Universitas Diponegoro) dan Dra Prahartiwi Utari Msi PhD (Universitas Sebelas Maret Solo) yang disambut meriah dengan pementasan kesenian Aqngaruq dan Tari Padduppa, Jum’at (03/06)

Tim melakukan pertemuan dengan pimpinan struktural baik di tingkat Universitas maupun Fakultas setelah pihak jurusan mengirimkan borang prodi untuk dievaluasi. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat senat lantai II FDK.

Dekan FDK Dr Muliaty Amin MAg memberi harapan besar agar kedepannya prodi jurnalistik akreditasinya meningkat sama seperti jurusan-jurusan lainnya di fakultas tersebut. “Seperti pada jurusan-jurusan lainnya di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, tersisa Jurusan Jurnalistik yang belum divisitasi. Kami berharap ada peningkatan dari C ke B,” katanya saat memberi sambutan.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini