Gambar Jumat, Terakhir Pendaftaran PMJK UIN Alauddin

Jumat, Terakhir Pendaftaran PMJK UIN Alauddin

UIN Online - Waktu pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Jalur Khusus (PMJK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan berakhir Jumat (30/03/2012) besok.
    
Hal itu diungkapkan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UIN Alauddin, Dra Hj Nuraeni Gani MM. "Pendaftaran Jalur PMJK UIN Alauddin akan berakhir Jumat (30/03/2012) besok. Jadi calon mahasiswa baru masih diberi kesempatan mendaftar hingga besok. Lewat dari itu kami tidak terima lagi," ujarnya.
    
Nuraeni menambahkan bahwa pendaftaran melalui jalur PMJK sudah dibuka selama kurang lebih dua bulan. Terhitung mulai 1 Februari 2012 hingga 30 Maret 2012 dengan melakukan pembayaran di Bank BNI. Pengumuman jalur PMJK ini baru akan dilakukan pada 18 Mei mendatang.
    
Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin, Prof Dr H Ahmad M Sewang MA beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa calon mahasiswa baru yang mendaftar jalur PMJK akan diseleksi untuk diberi bantuan pendidikan.
    
"Jadi khusus jalur PMJK, UIN Alauddin akan menyeleksi 50 santri terbaik/ berprestasi (hafidz) dari pondok pesantren dan jika memenuhi syarat akan diberikan bantuan pendidikan," ujarnya.
    
Selain jalur PMJK ada beberapa jalur yang dibuka UIN Alauddin untuk penerimaan maba tahun 2012 ini. Jalur SNMPTN Undangan (pendaftaran berakhir), lalu akan dibuka lagi Jalur SNMPTN Ujian Tulis, Jalur SPMB-PTAIN, Jalur UMB-PT, Jalur UMM, dan Jalur UMK. (*)

jalur pmjk
* Pendaftaran: 1 Februari s/d 30 Maret 2012
* Pembayaran: Bank BNI, Nomor Rekening 0083187854
* Pengumuman: 18 Mei 2012
* Biaya: 225 ribu rupiah

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik