Gambar Jumat (17/2), UIN Alauddin Peringati Maulid

Jumat (17/2), UIN Alauddin Peringati Maulid

Ahmad Alwy Baharuddin
UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW atau yang sering disebut dengan maulid. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus II Samata Gowa, Jumat (17/02/2012) besok.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Administrasi Umum UIN Alauddin, Drs Wahyuddin Naro MHum ketika dihubungi reporter UIN Online, Kamis (16/02/2012). "Insya Allah kami akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada maulid ini juga akan ada lomba Bakul Maudud," Ujarnya.

Wahyuddin menambahkan bahwa lomba bakul maudud ini antar internal UIN Alauddin (Fakultas, Kantor pusat, Pasca sarjana, Biro, dan sebagainya)

Mantan Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) ini berharap dengan maulid ini silaturrahim antar civitas akademika UIN Alauddin dapat terjalin.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar yang juga mantan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK),KH Muhammad Ahmad dijadwalkan akan membawakan hikmah Maulid. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa