Gambar Juara Lomba Pidato FDK UIN Alauddin, Dijamin Bebas Tes

Juara Lomba Pidato FDK UIN Alauddin, Dijamin Bebas Tes

UIN Online - Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof Dr H Abustani Ilyas M Ag menjanjikan jika juara Lomba Baca Berita dan Pidato yang digelar FDK UIN Alauddin, bakal bebas tes masuk FDK.

Hal tersebut dikatakan Prof Abustani Ilyas dalam sambutannya, saat membuka kegiatan tersebut di gedung Lecture Theatre (LT) FDK, Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa, Senin (14/2/2012).

Dalam sambutannya Dekan FDK ini mengatakan bahwa peserta yang berhasil mendapatkan juara satu, dua, tiga, harapan satu dan harapan dua bebas tes masuk di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar.

"Para pemenang dalam kegiatan ini bisa memilih jurusan apa saja yang ada di Fakultas Dakwah dengan melampirkan sertifikatnya saja," kata Prof Abustani Ilyas dan disambut meriap oleh para peserta yang berasal dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Gowa dan Makassar ini.

Abustani Ilyas juga menyampaikan bahwa, semoga  dengan adanya lomba ini tidak hanya menanti piala bergilir saja tapi bisa mengisi mesjid-mesjid yang kekosongan dai.

"Perlombaan tersebut merupakan acara rutin yang dilaksanakan di FDK. Telah banyak dai yang ditelorkan tapi pembangunan mesjid juga makin meningkat sehingga dai yang ada tidak pernah cukup," ujarnya. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa