Gambar Jadi Tuan Rumah Raker Permikomnas, Hadade Merasa Terhormat

Jadi Tuan Rumah Raker Permikomnas, Hadade Merasa Terhormat

UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin jadi tuan rumah pada Rapat Kerja (Raker) Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) Wilayah XI. Pada kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Hasyim Hadade mengaku merasa terhormat. Samata, Senin (23/06).

“Perlu saya informasikan akhir - akhir kegiatan bertaraf nasional dan Internasional cukup padat di UIN Alauddin. Diantaranya adalah kegiatan hari ini, kedatangan anda adalah kehormatan tersendiri bagi kami,” tuturnya sebelum membuka kegiatan secara resmi di ruang rapat senat Rektorat lantai IV.

Selain para delegasi, turut hadir juga Ketua Jurusan (Kajur) Tehnik Informatika (TI) Nur Afif, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FST Dedy Abrar Hamsir dan Ketua HMJ TI Sudirman Jusman.

Permikomnas Wilayah XI terdiri atas Sulbar, Sulsel dan Sultra. Ada beberapa universitas yang tergabung dalam organisasi ini. Diantaranya  Universitas Muhammadiyyah Pare – Pare, Universitas Muslim Indonesia (UMI), UIM, Universitas Indonesia Timur (UIT), Universitas Al – Asyariah Mandar (Unasman), Universitas Veteran Republik Indinesia (UVRI), UIN Alauddin dan STIMIK Handayani.

Ketua Umum Permikonas Wilayah XI Muh Rezkiawan Syahrul mengatakan Rakorwil akan berlangsung selama tiga hari.  Lebih lanjut, Rakerwil juga akan dirangkaiakan dengan seminar. “Yang paling penting dalam rakerwil ini adalah menyatukan visi misi dari berbagai kepala yang memiliki perbedaan latar belakang,” terangnya.

Previous Post Pranata Humas Ahli Madya UIN Makassar Hadiri Rakornas Humas Kemenag RI
Next Post Rakornas 2024 Dorong Humas Kemenag Berkompeten Responsif Inovatif dan Sinergis