Gambar IPPS Peringati Milad Ke – IV

IPPS Peringati Milad Ke – IV

UIN Online – Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar memperingati hari jadinya yang ke – IV. Puncak peringatan milad berlangsung di Aula Man Model Makassar pada selasa malam. (30/12).

Ada 16 item kegiatan yang diadakan IPPS sejak 11 – 30 Desember, diantaranya seminar nasional, penanaman pohon, pelatihan hukum, lomba dan lain-lain. Turut hadir para dewan pertimbangan IPPS  serta  ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan ketua Himpunan mahasiswa sejajaran FSH.

Ketua umum IPPS Haryono pada sambutannya mengatakan banyak prestasi yang sudah ditorehkan IPPS. Mulai dari prestasi tingkat regional maupun tingkat nasional. “Semoga lembaga kami bisa lebih baik dan terus berjaya,” harapnya.

Malam puncak ini ditutup dengan sajian puisi, stand up, menyanyi, pemotongan kue  dan pengumuman pemenang lomba. Dewan pertimbangan IPPS Ardiansyah saat menutup kegiatan ini mengatakan bahwa semakin besar lembaga maka akan semakin besar guncangan.

“Jangan pernah bertanya apa yang lembaga berikan pada anda. Namun bertanyalah, apa yang sudah anda berikan untuk lembaga,” pesanya.

Previous Post HMJ Studi Agama-agama UIN Makassar Gelar Dialog dan Halal Bihalal Lintas Iman
Next Post Jadi Narasumber FGD Penyusunan Kurikulum, Ketua LPM UIN Suka Dorong Pembelajaran Terintegrasi