Gambar Hore, Internet Gratis Sudah Sampai di FIK

Hore, Internet Gratis Sudah Sampai di FIK

UIN Online – Kabar gembira untuk Anda mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Mulai Selasa (03/01/2011), mahasiswa FIK sudah bisa merasakan internet gratis setelah dibukanya jaringan Wifi (wireless fidelity) di fakultasnya.
 
"Asyik, mulai sekarang kita sudah bisa online gratis di fakultas. Jadi sudah semakin mudah bagi kami para mahasiwa untuk mensearching tugas-tugas perkuliahan," kata salah seorang mahasiswa FIK, Hasmirah, Selasa (04/01/2011).
 
Hasmirah menambahkan, dengan hadirnya fasilitas internet gratis di FIK, ia dan teman-temannya tak perlu lagi pergi ke gedung rektorat. .
 
"Untuk berinternet, kami tak perlu mengunjungi gedung rektorat. Kan di fakultas sudah bisa online, apalagi tidak ada pass-word untuk mengaksesnya. Jadi siapa saja bisa manfaatkan Wifi," tambah mahasiswa semester tujuh ini.
 
Fasilitas Wifi alias internet gratis tidak hanya dapat dimanfaatkan di gedung FIK saja, tetapi seluruh gedung fakultas yang ada di UIN Alauddin secara bersamaan juga sudah bisa online. (*)
Previous Post FSH UIN Alauddin dan Mahkamah Agung RI Menggelar Seminar Nasional dan Desiminasi Penyempurnaan KHES
Next Post Pusat Peradaban Islam LP2M UIN Alauddin Uji Publik Pedoman Kampus Peradaban