Gambar Hore..., Beasiswa Pemda Cair

Hore..., Beasiswa Pemda Cair

UIN Online – Sebagian mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, mungkin merasa senang. Pasalnya, salah satu beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi kini telah cair.

“Beasiswa Pemerintah daerah (Pemda) yang ditunggu oleh ratusan mahasiswa kini telah cair. Dan mahasiswa sudah bisa mengambilnya langsung dibagian kemahasiswaan, lantai dasar gedung rektorat kampus II UIN. Tentunya mahasiswa harus memperlihatkan surat pengantar dari fakultas masing-masing,” kata Dra Nuraeni Gani MM, Jumat (29/20/2010).

Beasiswa Pemda telah cair sejak Kamis (28/10/2010) kemarin. Puluhan mahasiswa mengunjungi ruang kemahasiswaan untuk mengambil beasiswa yang telah lama ditunggu. Namun, setiap mahasiswa harus menyertakan foto copy kartu tanda mahasiswa (KTM) dan surat pengantar dari pembantu dekan bagian kemahasiswaan.

Sebanyak 1,5 juta rupiah diterima oleh setiap mahasiswa. Menurut seorang mahasiswa penerima beasiswa, Jumrawati dari fakultas tarbiyah dan keguruan mengatakan, “Saya sangat bersyukur beasiswa Pemda sudah cair. Sebenarnya sudah beberapa bulan lalu kami berharap sudah cair. Tapi baru kali ini kami dapat info tentang cairnya beasiswa ini” ungkapnya.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2