Gambar HMJ Sistem Informasi Gelar Sisfo Fair 2019

HMJ Sistem Informasi Gelar Sisfo Fair 2019

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST), UIN Alauddin Makassar, kembali menggelar Sisfo Fair 2019 selama tiga hari, yakni 29 hingga 31 Oktober 2019 di samping Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Kampus II UIN, Samata, Gowa.

Sisfo Fair merupakan program kerja tahunan HMJ Sistem Informasi yang dimulai sejak 2015. Kegiatan itu diawali dengan seminar nasional dan disusul dengan acara lain, seperti lomba mobile legends, video contest tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) skala nasional, pameran IT, dan acara hiburan.

Ketua Panitia Sisfo Fair 2019, Muh Alif Akbar, mengatakan, ada yang berbeda dari Sisfo Fair tahun ini.

“Yang menarik dari tahun ini itu diadakannya pameran IT yang belum pernah digelar pada Sisfo Fair sebelum-sebelumnya, selain itu ada seminar nasional yang mana mengundang bapak Wakil Gubernur, dan juga tahun ini bintang tamunya lebih banyak,” ungkap Alif, Rabu (30/11/2019).

Alif berharap, Sisfo Fair 2019 dapat meningkatkan eksistensi jurusan Sistem Informasi. “Harapan saya yaitu semoga dengan terlaksananya kegiatan ini jurusan kami dapat lebih terekspose,” katanya.

Previous Post KPP Pratama Bantaeng dan UIN Alauddin Bakal Kerjasama Dirikan Tax Center
Next Post Tiga Mahasiswa UIN Alauddin Terpilih Ikuti PMMB di Pelindo IV