Gambar HMJ Matematika Gelar Training Motivasi

HMJ Matematika Gelar Training Motivasi

UIN Online –Dalam rangka melaksanakan program kerja bidang penelitian dan pengembangan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menjadi landasan untuk menyelenggarakan  kegiatan Training Motivasi yang bertemakan Yang Muda Kepepet Sukses. Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat, 06 Juni  2014 Mendatang, pukul : 13.00-selesai WITA, di Gedung Auditorium, kampus II UIN Alauddin  Makassar.

Sukses terbaik itu ketika yang muda yang sukses, merupakan dasar pemikiran dari kegiatan  Training Motivasi Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika. Kegiatan yang bertemakan ‘yang Muda kepepet sukses, ’ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa untuk mencapai hidup sukses, menggali skill mahasiswa yang terselubung, dan mereset min-set mahasiswa ke gaya hidup sukses.

Adapun kelanjutan dari dasar pemikiraan dari kegiatan ini, berbicara tentang kesuksesan, namun menjadi sukses di usia muda perlu kematangan pribadi dalam berbagai aspek kehidupan.  Atas dasar keinginan memotivasi pemuda Indonesia, menjadi yang muda yang sukses dan banyak  pula pemuda  menginginkan   kesuksesan diusia muda.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI