Gambar HMJ Kesmas Gelar Buka Puasa  Bersama di  Panti Asuhan

HMJ Kesmas Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

UIN Online – Dalam rangka hari besar islam termasuk Bulan Ramadan, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Ilmu Kesehatan(FIK) Universiatas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, gelar kegiatan buka puasa. Selasa, (08/07).

Kegiatan buka puasa ini berlangsung di Panti Asuhan Wahyu Ilahi Samata. Kegiatan ini diramaikan oleh seluruh anak Panti Asuhan beserta kedatangan Ustad Ibrahim Manda, yang menyampaikan ceramah sebelum buka puasa dimulai.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa mahasiswa FIK termasuk perwakilan dari berbagai jurusan yang sempat hadir, seperti yang diungkapkan ketua HMJ Kesmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan tidak terlepas dari partisipasi dan kerjasama dari teman-teman olehnya itu kegiatan yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan keakraban serta jalinan silaturahim” jelasnya saat menyampaikan sambutan.

Tambahnya Muh Nur, selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Wahyu Ilahi, dan semoga kegiatan beramal ini dapat terus diselenggarakan.

Previous Post Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Kunjungi Prokopim Kota Makassar
Next Post Supardi, Mahasiswa Ilmu Politik FUF Terpilih Ketua KKMB UIN Alauddin Makassar