Gambar HMJ Kesmas Akan Adakan Seminar Nasional

HMJ Kesmas Akan Adakan Seminar Nasional

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar, akan mengadakan Seminar Nasional. Seminar ini mengangkat tema "Promoting healthy life for the future" yang rencananya akan berlangsung di Auditorium Kampus II Samata, Sabtu (16/04/2011) mendatang.

Ketua panitia seminar nasional ini, Aswat, mengatakan bahwa topik utama yang akan diangkat adalah mengenai rokok. "Kami sengaja mengangkat teman ini karena punya keinginan kuat agar kampus ini bebas dari asap rokok," ujar mahasiswa Kesmas semester IV ini.

Seminar ini akan menghadirkan lima orang pemateri. Mereka adalah Prof Dr H A Qadir Gassing HT Ms (Rektor UIN Alauddin), Prof Dr Veny Hadju MPh PhD (Ketua IAKMI Sulsel dan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas), Drs Haryamin Apt MKes (Bidang Promosi Dinkes Sulsel), Prof Dr H Alimin Maidin MPH (Guru Besar FKM Unhas), serta Muhammad Idris (Penerima Penghargaan UNICEF "Kampung Bebas Asap Rokok").

Bagi Anda yang berminat mengikuti seminar ini, segera daftarkan diri Anda di Sekretariat HMJ Kesmas Gedung I Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Alauddin. Atau bisa menghubungi panitia di nomor 085 255 245 674 (Aswat), 085 399 089 339 (Sukma). Biaya registrasi sebesar Rp25 ribu (mahasiswa) dan Rp30 ribu (umum). (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran