Gambar HMJ Keperawatan UIN Alauddin Gelar Upgrading, Tumbuhkan Semangat dan Kesadaran Berlembaga

HMJ Keperawatan UIN Alauddin Gelar Upgrading, Tumbuhkan Semangat dan Kesadaran Berlembaga

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar menggelar Upgrading. Kegiatan ini mengusung tema “Menumbuhkan Semangat dan Kesadaran Akan Hak dan Kewajiban di Himpunan Untuk HMJ Keperawatan Lebih Maju”, Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan yang digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting tersebut memberikan enam materi wajib yaitu, Inventarisasi dan Pengarsipan, Kepemimpinan, Public Speaking, Manajemen organisasi, Problem Solving, dan Job Desk.

Ketua HMJ Keperawatan Nadia Hamrawati Hamzah menuturkan bahwa upgrading tersebut bertujuan untuk menunjang kinerja pengurus dalam melaksanakan program kerja (Proker).

“Upgrading ini untuk kembali memperkenalkan pengurus periode ini dengan dasar-dasar kepengurusan untuk menunjang kinerja dalam melaksanakan Proker,” paparnya.

Ia juga berharap, pengurus dapat memimpin dan mengarahkan dengan baik dalam melaksanakan tiap Proker.

“Saya berharap pengurus dapat memimpin dan mengarahkan dengan baik dalam melaksanakan tiap Proker,” ucap Nadia.

Ketua Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Niar mengatakan, meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara online, hal tersebut tidak mengurangi antusias dari para pengurus.

“Meskipun masih terhalang oleh jarak sehingga tidak bisa berkumpul disatu ruangan untuk laksanakan upgrading ini. tetapi masih diberi kesempatan untuk laksanakan upgrading secara online, semoga tidak mengurangi semangat kami para pengurus untuk mengikuti dan sukseskan upgrading sampai selesai,” ujarnya.

Previous Post Jalur UM-PTKIN UIN Alauddin Makassar Telah Dibuka, Ini Cara Daftar
Next Post Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi