Gambar HMJ Keperawatan Suntik Semangat lewat Tontonan

HMJ Keperawatan Suntik Semangat lewat Tontonan

UIN Online – Banyak cara untuk memberikan suntikan pendidikan, bukan saja berupa suntikan pengetahuan tapi juga suntikan semangat. Diantaranya dengan nonton bareng “Suster Terapung”. Hal inilah yang coba digarap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan bekerjasama dengan HMJ Tehnik Informatika (TI). Samata,  Kamis (05/06).

Ketua HMJ TI Sudirman saat dikonfirmasi perihal kerjasama ini mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng sudah menjadi salah satu prokernya. Lebih lanjut dia mengatakan akan menggandeng semua Fakultas secara bergantian.

“Suster Apung adalah film yang menceritakan tentang suster bernama Hj Rabiah. Demi tugasnya suster ini ditempatkan didaerah kepulauan. Karena kurangnya tenaga kesehatan pada pulau tersebut, terpakasa rabiah harus menjadi suster apung dengan profesi bidan, mantri, dokter dan perawat,” jelasnya.

Film ini akan diputar di LT Fakultas Kesehatan (Fikes) pada Jumat (06/06) jam 01.00 Wita. Andi Arfan Sabran selaku sutradara film ini akan hadir untuk membedah film ini.

Previous Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI
Next Post Undang Ketua dan Sekretaris Prodi Lingkup FEBI, Dekan Harap Capaian IKU Lebih dari Tahun Sebelumnya