Gambar HMJ Keperawatan Gelar Pameran Buku

HMJ Keperawatan Gelar Pameran Buku

UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Pameran Buku di Gedung FIK UIN Alauddin, Senin (12/03/2012). Rencananya pameran buku ini akan digelar hingga Kamis, (29/03/2011).

Ketua HMJ Keperawatan, Muhammad Ali mengungkapkan bahwa pameran buku digelar dalam rangka menggalang dana untuk kegiatan seminar nasional. “Kami dari HMJ Keperawatan akan menggelar Seminar Nasional, untuk itu kami menggelar pameran buku  dalam rangka menggalang dana untuk kegiatan tersebut,” ujarnya.

Muhammad Ali berharap pameran buku yang digelar dalam rangka menggalang dana ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa atau dosen untuk menambah wawasan dengan mengoleksi buku.

“Mudah-mudahan pameran buku ini dijadikan momen oleh mahasiswa atau dosen untuk lebih menambah wawasan dengan mengoleksi buku,” ujarnya.

Lebih lanjut mahasiswa semester IV ini mengungkapkan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan pimpinan fakultas agar buku-buku yang dipamerkan juga bisa dijadikan sebagai koleksi di perpustakaan FIK UIN Alauddin.

Pameran buku ini terlaksana atas kerjasama Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan dengan Penerbit Erlangga.

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2