Gambar HMJ Biologi Bakal Gelar Workshop KTI

HMJ Biologi Bakal Gelar Workshop KTI

UIN Online – Anda pelajar atau mahasiswa yang ingin memperdalam pengetahuan dalam hal karya tulis ilmiah? Segera pastikan diri Anda sebagai peserta dalam Workshop Karya Tulis Ilmiah yang bakal digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Kegiatan ini rencananya akan dilangsungkan di Gedung Training Center Kampus I, UIN Alauddin Makassar pada tanggal 28-29 Mei 2011 mendatang. Karena itu bagi yang berminat bisa secepatnya mendaftarkan diri.

“Kami akan mengadakan workshop karya tulis ilmiah yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang karya tulis ilmiah, mengingat hal ini sangat penting sebelum terjun ke masyarakat,” ujar ketua HMJ Biologi Muchlis Rahman kepada reporter UIN Online, Selasa (17/05/2011).

Lebih lanjut mahasiswa semester IV ini mengungkapkan bahwa target peserta workshop ini adalah dosen, guru, mahasiswa, dan pelajar. Tapi pengurus HMJ yang ada di lingkup UIN Alauddin juga bisa menjadi peserta kegiatan ini.

“Justru pengurus HMJ se-UIN Alauddin menjadi sasaran utama kami, mudah-mudahan kegiatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi pengurus lembaga yang ada di lingkup UIN Alauddin Makassar,” ujarnya.

Bagi yang berminat, dapat mendaftar langsung di sekretariat HMJ Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (Gedung A lantai 2 kampus II Samata Gowa) atau via sms ke nomor 081242713190 (Muchlis), 085255786406 (Mitha). Kontribusi peserta yaitu 80 ribu (umum/mahasiswa), 60 ribu (pelajar). (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2