Gambar HMD Kebidanan Gelar Seminar Kesehatan

HMD Kebidanan Gelar Seminar Kesehatan

UIN Online – Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan nebggelar  Seminar Kesehatan, Jumat (02/12/2011). Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Gedung Tranining Centre Kampus I Gunung Sari Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Ketua HMD Kebidanan, Jumatul Muslimat ketika ditemui reporter UIN Online membenarkan hal ini. “Ya, insya Allah besok kami dari HMD Kebidanan akan melaksanakan kegiatan seminar kesehatan,” ujarnya.

Jumatul Muslimat menambahkan bahwa Seminar Kesehatan kali ini merupakan program kerja dari Divisi Penalaran dan Keilmuan HMD Kebidanan yang mengangkat tema “Penerapan Uji Kompetensi untuk Melahirkan Bidan Profesional.” Seminar ini akan menghadirkan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Waode Aliyah MKes sebagai pemateri.

Lebih lanjut mahasiswa semester V ini mengungkapkan bahwa seminar ini tidak hanya diperuntukkan kepada mahasiswi kebidanan UIN Alauddin, tetapi juga untuk mahasiswi kebidanan dibeberapa kampus yang ada di Makassar. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempererat silaturrahim antara mahasiswi kebidanan UIN Alauddin dengan mahasiswi dari kampus kebidanan lainnya,” ungkapnya.

Bagi anda yang berminat mengikuti seminar ini, bisa langsung menghubungi panitia di Contact Person 085241488418 (Fitri) dengan kontribusi sebesar 30 ribu rupiah. Peserta seminar akan mendapat sertifikat dan konsumsi.

Previous Post Jadi Narasumber FGD FKUB, Kaswad Dorong Regulasi Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama di Makassar
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik