Gambar Hasyim Haddade Gelar Ujian Promosi Doktor

Hasyim Haddade Gelar Ujian Promosi Doktor

UIN Online – Hasyim Haddade S Ag M Ag, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Dekan (Wadek) III bidang Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, kini resmi meraih gelar Doktor dalam bidang ilmu Agama Islam. Kamis, (28/08).

Promosi Doktor yang digelar oleh Wadek III FST ini berlangsung dengan meriah dengan perolehan nilai 3,85 sangat baik, Hasyim Haddade mengaku bahwa prestasi akademik bukan puncak segalanya karena di atas orang yang berilmu masih ada yang lebih yaitu Allah SWT.

“Kita harus menyadari bahwa apa yang kita miliki itu semua kehendak dari yang kuasa dan memang berbeda antara orang yang berilmu dengan yang tidak, sehingga itulah yang memotivasi saya untuk tetap meningkatkan prestasi akademik” tuturnya saat diwawancarai usai pelaksanaan ujian promosi Doktor yang berlangsung di Gedung Pascasarjana Kampus I UIN Alauddin.

Hasyim Haddade menambahkan harapannya bahwa, semoga saya mampu mengamplikasikan prestasi yang saya raih, sebab ilmu jika dibagi semakin bertambah dan jauh lebih bermanfaat berbeda dengan harta.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif