Gambar Hari ini, Rektor Akan Buka Porseni UIN Alauddin

Hari ini, Rektor Akan Buka Porseni UIN Alauddin

UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Porseni ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis UIN Alauddin ke-46 yang rencananya diperingati Jumat 11 November 2011.

Porseni tersebut rencananya akan dibuka secara resmi oleh Rektor UIN Alauddin, Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS di Lapangan Upacara Kampus II Samata Gowa, Selasa (01/11/2011).

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Administrasi Umum UIN Alauddin, Drs Wahyuddin Naro MHum ketika ditemui reporter UIN Online, Senin (31/10/2011). "Insya Allah besok akan dilaksanakan pembukaan Porseni dalam rangka dies natalis UIN Alauddin yang ke-46," ungkapnya.

Wahyuddin menambahkan, Porseni tersebut melibatkan unit-unit dalam lingkungan UIN Alauddin (Fakultas, Rektorat). Universitas juga mengundang instansi lain seperti bank-bank mitra kerja UIN Alauddin, Kemenag Provinsi maupun kabupaten/kota, Madrasah, serta pengadilan agama.

Di samping itu, Porseni kali ini juga akan melibatkan beberapa Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) yang berada dalam naungan Koordinasi Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) Wilayah VIII . Untuk diketahui, Rektor UIN Alauddin Prof DR HA Qadir Gassing HT MS juga menjabat sebagai Koordinator Kopertais Wilayah VIII.

Adapun beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porseni kali ini diantaranya adalah Sepak Bola, Bola Volly, Bulu Tangkis, dan Long Tenis. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa