Gambar Hari Ini Pemilihan Dekan FST

Hari Ini Pemilihan Dekan FST

UIN Online – Agenda pemilihan dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar memasuki tahapan terakhir yakni pemilihan dekan FST, Senin, (18/04/2011) hari ini. Pemilihan ini rencananya dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita di Ruang Rapat Senat Fakultas Sains dan Teknologi.

Hal ini dibenarkan salah seorang panitia pemilihan, Nurmiah Muin SIP MM. “Ya, hari ini pemilihan dekan FST akan dilaksanakan di ruang rapat senat. Sebanyak tiga orang calon yang akan memperebutkan kursi nomor satu di Fakultas Sains dan Teknologi (FST),” ujarnya ketika dihubungi reporter UIN Online via handphone.

Ketiga kandidat tersebut adalah Prof H Muhammad Ramli MSi (Guru Besar Fakultas Ushuluddin dan Filsafat), Prof Dr H Bahaking Rama MS (Plt Dekan Fakultas Sains dan Teknologi), serta Dr Muhammad Halifah Mustami MPd (Doktor Fakultas Tarbiyah dan Keguruan).

Salah seorang mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi, Imran Hasanuddin berharap pemilihan dekan betul-betul berkualitas. “Sebagai mahasiswa, kami sangat berharap terpilih dekan yang mampu menjadikan FST sebagai Fakultas yang diperhitungkan,” ujar mahasiswa matematika semester VI ini. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa