Gambar Hari Ini Pemaparan Visi Misi Calon Dekan FST

Hari Ini Pemaparan Visi Misi Calon Dekan FST

UIN Online - Prosesi pemilihan dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar, memasuki tahapan pemaparan visi misi, Kamis, (14/04/2011) hari ini. Pemaparan visi misi ini rencananya dilaksanakan di Ruang Senat FST.

Pada tahapan ini, sebanyak tiga orang calon yang lolos verifikasi bakal memberikan pandangannya ke depan mau dibawa kemana FST UIN Alauddin. Salah satu calon tak lolos verifikasi, karena berkas yang disetor tak lengkap

Salah satu bakal calon itu adalah dosen Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Dr Ir H Rhiza S Sadjad MSEE dinyatakan tak lolos verifikasi. Hal ini dibenarkan ketua panitia pemilihan dekan FST Faisal SKom MKom.

"Dr Rhiza tidak lolos verifikasi. Berkas yang disetor ke panitia tidak lengkap," ujar Faisal, ketika ditemui reporter UIN Online di sela-sela penetapan dan pengambilan nomor urut calon dekan FST, Rabu (13/04/2011).

Tidak lolosnya Dr Rhiza secara otomatis membuat pertarungan untuk menduduki kursi nomor satu di FST hanya akan diikuti tiga orang kandidat. Jumlah kandidat ini sama persis dengan komposisi pemilihan yang tertunda Desember 2010 lalu. (*)

* Nomor urut calon dekan FST
1.    Prof H Muhammad Ramli MSi
2.    Prof Dr H Bahaking Rama MS 
3.    Dr Muhammad Halifah Mustami MPd
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran