Gambar Hari Ini, FIK Gelar Rapat Kerja di Takalar

Hari Ini, FIK Gelar Rapat Kerja di Takalar

UIN Online – Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengagendakan untuk menggelar rapat kerja fakultas di PPLH Puntondo Kabupaten Takalar, Sabtu (18/02/2012) hari ini. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung hingga Ahad, (19/02/2012) besok.

Hal ini diungkapkan Pembantu Dekan I Bidang Akademik Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK), Fatmawaty Mallapiang SKM MKes ketika ditemui reporter UIN Online di ruang kerjanya. “Ya, kami akan menggelar rapat kerja fakultas di PPLH Puntondo Kabupaten Takalar, 18-19 Februari 2012,” ujarnya.

Fatmawaty menambahkan bahwa ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat kerja fakultas yang baru pertama dilaksanakan ini. “Jadi, beberapa agenda yang akan dibahas di antaranya, pembahasan rencana strategi jurusan dan fakultas, pembahasan manual SOP/ manual prosedur,” ujarnya.

Dosen jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Ilmu Kesehatan ini menambahkan bahwa dalam rapat kerja ini juga akan dibahas program kerja Fakultas Ilmu Kesehatan. “Kami berharap rapat kerja ini nantinya dapat memberi efek terhadap peningkatan Fakultas Ilmu Kesehatan,” harapnya.

Rapat kerja fakultas ini rencananya akan diikuti pimpinan Fakultas Ilmu Kesehatan, Kabag TU dan Kasubag, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Dosen, Pegawai, dan Honorer sejajaran Fakultas Ilmu Kesehatan.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa