Gambar Hari Ini, Fakultas Syariah Adakan Seminar Nasional

Hari Ini, Fakultas Syariah Adakan Seminar Nasional

UIN Online - Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan mengelar acara seminar nasinal. Seminar ini akan berlangsung di gedung Traning Centre (TC) Kampus I UIN Alauddin Makassar, Kamis (19/01/2012).

Seminar akan mengangkat tema Aktualisasi Hukum Islam dalam Pengembangan Ekonomi Umat. Bakal tampil keynote speaker dari Islamic Development Bank (IDB) Dr H Makhlani MA dengan materi Pengembangan Ekonomi Islam di Era Globelisasi.

Pemateri lainnya adalah Prof Dr M Dawam Raharjo yang akan membawakan materi Pengembangan Ekonomi Islam melalui Lembaga Keuangan. Lalu Prof Dr H Qadir Gassing HT MS dengan tema Prospek Pengembangan Ekonomi Sosial UIN Alauddin Makassar.

Kemudian Prof Dr H Ambo Asse dengan tema Peluang Tantangan Alumni Syariah dalam Menghadapi Globalisasi. Dan Prof H Gagaring Pagalun MSi Ak dengan tema Perkembangan Ekonomi Syariah dan Konversi dalam Suatu Fakta.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh fakultas Syariah. Dengan menghadirkan pemateri-pemateri hebat. Bagi yang berminat bisa hubungi panitia, Drs Muhtar Lutfi M Pd 0812 423 6881 dan Jamaluddin M SE M SI, 081 342 463 339," kata panitia pelaksana Jamaluddin SE Msi. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik