Gambar Harapan Mahasiswa Pada Rektor Baru

Harapan Mahasiswa Pada Rektor Baru

UIN Online – Mahasiswa UIN Alauddin berharap rektor baru UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS dapat memimpin dan membawa UIN Alauddin menjadi universitas yang jauh lebih baik.

“Saya berharap rektor baru UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS dapat memimpin UIN Alauddin dengan lebih baik, sekarang ini UIN Alauddin sudah menjadi universitas yang boleh dikatakan  berkelas dunia jadi kami berharap rektor baru akan memimpin universitas ini lebih baik lagi,” kata salah seorang mahasiswa fakultas ilmu kesehatan Andi Ahmad.

“Saya juga berharap rektor baru nantinya bisa mewadahi kreatifitas mahasiswa yang tidak bergelut dalam organisasi internal,”tambahnya.

Hal senada diungkapakan Zulfina mahasiswa semester lima FIK,” Kami berharap rektor baru UIN Alauddin dapat menjadi pemimpin yang jauh lebih baik dan dapat menjadi semangat baru bagi UIN Alauddin.”

Prof Qadir Gassing hari ini, Kamis (06/01/2011) mengikuti pelantikan dan serah terima jabatan Rektor UIN Alauddin Makassar di Kantor Kementerian Agama Jakarta.

Prof Gassing sendiri sebelumnya adalah pembantu rektor bidang akademik. Menggantikan jabatan Prof Azhar Arsyad sebagai rektor UIN Alauddin Makassar yang telah menahkodai perguruan tinggi Islam negeri terbesar di kawasan timur Indonesia ini selama dua periode, yaitu dari tahun 2002 sampai 2011.
Previous Post PSGA UIN Alauddin Makassar Gelar Workshop Kurikulum Berbasis Gender
Next Post Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Peradilan MA RI Membuka Seminar Desiminasi Ekonomi Syariah