Gambar Giant Palucubang Juara I Event Photografi

Giant Palucubang Juara I Event Photografi

UIN Online - Giant Palacubang, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, kembali mencatat prestasi di ajang kontes fotografi.

Kali ini, Giant yang akrab disapa dengan Giant Kribo, memenangkan Event Photography Contest BTN-REI Exploria yang digelar di Trans Mall Makassar Jl. Metro Tanjung Bunga, Sabtu (18/02/2012) lalu.

Mahasiswa semester IV ini berhasil meraih Juara Pertama pada lomba yang mengambil lokasi hunting di Trans Mall  Makassar. Kompetisi yang mengusung tema "Sahabat Keluarga Indonesia" ini, diikuti 76 peserta dari kalangan umum dan Pelajar.

"Ini akan menjadi sebuah motivasi bagi saya untuk berkarya lebih baik kedepannya" ungkap pria yang mengagumi sosok Kevin Carter ketika ditemui UIN Online Ahad (19/02/2012).

Sebelumnya, Giant Palacubang seorang anggota PIXEL UIN Alauddin, juga menyabet Juara 1 lomba Foto IT FEST 2012 yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Elektro, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

"Harapan saya semoga segala prestasi yang telah diraih oleh Mahasiswa UIN dapat menjadi pertimbangan pihak Kampus untuk memberikan Beasiswa Berprestasi sebagai penghargaan dari pihak kampus," ungkap Giant Kribo. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2