Gambar Gedung Charakter Building Mulai Dibangun 1 Oktober

Gedung Charakter Building Mulai Dibangun 1 Oktober

UIN Online - Pada tanggal 1 Oktober 2011 mendatang, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, akan memulai pembangunan gedung Character Building di Kampus II UIN, Samata, Gowa. Dimulai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut.

Adapun konsep bangunan gedung tersebut, nantinya bakal dibangun sebelum pintu kedua. Nantinya di jalan keluar kampus II UIN, akan ditemukan gedung Character Building dan di pintu akan ditemukan gedung Pusat Integrasi Keilmuan.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor, Prof Dr H Qadir Gassing HT MS ketika membawakan pengantar pada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) profesi. Di gedung Lecture Centre (LT), Kampus II UIN, Samata, Gowa, Selasa (13/09/2011).

"Satu Oktober nanti akan ada peletakan batu pertama gedung Charakter Building. Tepatnya di depan gedung Auditorium. Nantinya, di sana akan dijadikan pintu II," kata Prof Qadir.

"Untuk simbol pencerdasan di UIN akan dibangun gedung pusat integrasi keilmuan. Secara filosofi letaknya berada di jalan pintu masuk UIN. Jadi, nantinya pintu masuk UIN akan berada di posisi pintu II sekarang ini,"paparnya.

Gedung Training Centre ini nantinya akan berlantai dua. Lantai I akan dijadikan sebagai masjid. Lantai II-nya akan dijadikan sebagai tempat pelatihan. Di tempat pelatihan ini nantinya, selama dua atau satu bulan mereka akan dilatih sebelum tamat. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik