Gambar FTK Lakukan Penyusunan Juknis PLP 2024 Terintegrasi KKN

FTK Lakukan Penyusunan Juknis PLP 2024 Terintegrasi KKN

UIN Alauddin Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) melaksanakan penyusunan Petunjuk Teknis (Juknis) kegiatan Pengenalan Lingkungan Persekolahan (PLP) ll yang terintegrasi dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Kegiatan ini di hadiri Dekan FTK, Dr Andi Achruh AB Pasinringi, para wakil dekan, Kepala Bagian Tata Usaha FTK, KPM FTK serta Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Dr Rosmini Amin beserta timnya.

Penyusunan Juknis ini menghadirkan tiga narasumber diantaranya, Dr Rosmini Amin, Dr Widya Karmila Sari Achmad, dan Dr Samsudduha dan berlangsung selama dua hari mulai Senin, 24 Juni 2024 hingga Selasa, 25 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Dekan FTK, Dr Andi Achruh menyampaikan pentingnya kolaborasi antara PLP ll dan KKN dalam upaya mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi tenaga penggerak masyarakat yang siap menghadapi tantangan yang ada di masyarakat.

“Dengan integrasinya PLP ll dan KKN, kami berharap mahasiswa tidak hanya memiliki keterampilan teknis, tetapi juga kemampuan sosial dan kepemimpinan yang kuat,” katanya.

Ia berharap, dengan pertemuan ini akan menghasilkan petunjuk teknis yang dapat meningkatkan kompetensi dan membentuk karakter mahasiswa yang berdaya saing tinggi.

"Semoga dengan perbaikan Juknis yang diintegrasikan dengan KKN ini dapat meningkatkan kualitas dan daya saing mahasiswa FTK kedepannya," pintanya.

Previous Post Pimpin Apel Bulanan, WD ll FAH Ingatkan Sivitas Akademika Melek SISTER dan E-Kinerja
Next Post Gelar Kuliah Umum, Prodi Ilmu Politik Hadirkan Praktisi KPU dan Bawaslu Gowa