Gambar FTK Garap Seminar Nasional Overclociking

FTK Garap Seminar Nasional Overclociking

UIN Online – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar garap seminar Nasional tentang aplikasi Teknologi. Samata, Kamis (08/05).

Kegiatan yang mengusung tema “Choosing Best Technology For Your application” ( memilih teknologi terbaik untuk aplikasi anda) ini berlanagsung di Lecture Theater (LT) UIN Alauddin.  Seminar yang dibuka oleh wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama FST menghadirkan dua pembicara, yakni Diki (Ketua Overclociking Indonesia) dan Dian (pakar IT anti Virus).

Ketua panitia Robi mengatakan bahwa seminar ini adalah hasil kerjasama antara BEM – F dengan Overclociking Indonesia. Overclociking adalah perusahaan Taiwan yang mengembangkan IT. Tujuan utama perusahaan ini adalah memacu sebuah prosesor VGA dan CPU agar lebih cepat bekerja.

Lebih lanjut Robi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan mengetahui perkembangan IT terbaru. “Kalau kita bisa mengetahui IT dengan baik, kita bisa memanfaatkannya secara positif dan lebih maksimal,” tekan mahasiswa angkatn 2011 ini tegas.

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight