Gambar FST Yudisium 89 Mahasiswa

FST Yudisium 89 Mahasiswa

UIN Online ­ - Sebanyak 89 mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar mengikuti yudisium hari ini, Senin (30/08/2010) di gedung FST kampus II Samata, Gowa.

Ke-89 mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa FST  yang telah menyelesaikan segala kewajibanya dan telah  dinyatakan lulus ujian munaqasah beberapa waktu yang lalu.

Peserta yudisium tersebar pada enam dari delapan jurusan yang ada di FST. Masing-masing peternakan enam orang, biologi 24 orang, matematika 11 orang , fisika empat orang, kimia 11 orang, teknik perencanaan wilayah kota 27 orang, dan teknik informatika orang empat orang.

Dekan FST Prof Dr Bahaking Rama berharap, alumni FST nantinya dapat terus mengembangkan dirinya serta memanfaatkan ilmu yang telah diperolehnya di tengah-tengah masyarakat.

“Teruslah kembangkan diri dan jangan berhenti belajar dan manfaatkan ilmu yang telah diperoleh di tengah-tengah masyarakat. Saya berharap nantinya tidak ada alumni FST yang menjadi pengangguran,” harap Prof Bahaking.

Selain itu Prof Bahaking juga berpesan “pupuk terus silahtuhrahmi  karena silaturramih sangat penting dan memberikan banyak manfaat dalam kehidupan.”
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik