Gambar FST UIN Makassar Tandatangani MoU dengan BBPSIvet

FST UIN Makassar Tandatangani MoU dengan BBPSIvet

UIN Alauddin Online- Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner (BBPSIvet) Bogor, berlangsung melalui platform zoom, Senin, 23/09/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balasi besar, Dr Ir Fery Fahruddin Munier M SC IPU ASEAN Eng, Kepala Tata Usaha, Kepala Kelompok Jabatan Fungsional, Ketua Kelompok Pengujian dan Ketua Kelompok Layanan.

Sementara dari pihak FST UIN Alauddin dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi di lingkungan FST, dan kepala bagian tata usaha.

Kegiatan ini diawali dengan pemutaran profil BBPSIvet, yang dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Dekan FST dan kepala balai ditempat masing-masing.

Dr Ir Fery Fahruddin Munier, selaku kepala balai mengungkapkan bahwa penandatanganan kerja sama ini diharapkan mampu menjadi langkah awal kolaborasi,

"Khususnya dalam bidang Veteriner (kesehatan hewan), kesehatan masyarakat, serta sains dan teknologi," ungkapnya.

Selanjutnya Fahmyddin A'raaf Tauhid S T M Arch Ph D, selaku dekan FST UIN Alauddin berharap melalui kerjasama ini dapat memperkuat kinerja dan memberikan manfaat bagi kedua pihak,

"Melalui pertukaran pengetahuan dan keterampilan, keterlibatan dalam kegiatan standardisasi dan penelitian, serta pengalaman kerja, selain itu kerjasama ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," tuturnya.

Previous Post Mahasiswa Teknik Informatika UIN Alauddin Raih Prestasi, Dekatkan Visi Program Studi Unggul
Next Post UIN Alauddin Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad, Ada Lomba Hias Kaddo Minyak